Macan [Add-on]

Gambar
Semua Orang pasti tau Macan. Macan termasuk binatang yang mempunyai kulit yang bercorak corak. Tetapi macan termasuk Hewan Karnivora [Pemakan Daging] Jadi berhati hati kalau kalian melihat macan :D.Di add-on ini, macan ditambahkan ke Minecraft PE kalian.Add-on ini menggantikan Babi (Pig) menjadi macan.Add-on ini juga membuat kalian bisa tame (Menjinakkan) Macan dan menjadikannya hewan peliharaan kalian. Macan yang sudah di tame (Dijinakkan) akan mengikuti dan melindungi Majikannya dari berbagai bahaya (Seperti serangan dari Makhluk pada malam hari)  Ada berapa Jenis Macan?? Di Add-on ini Macan dibedakan menjadi 2 Jenis yaitu :  1.Macan Biasa Macan ini adalah macan yang biasanya kita temukan di Kebun Binatang.Macan ini Berwana Orange dan corak corak berwana hitam.Macan ini biasanya muncul di Hutan atau Savana (Tempat Gersang dekat dengan Padang pasir).      2.Macan Putih Macan ini adalah Golongan macan yang biasanya muncul pada tempat yang dingin seperti dibukit atau tempat

Apa Itu Resource Pack & Seberapa Penting Resource Pack Di MCPE?



Halo sobat Crafters. Perkenalkan nama saya Farel, saya admin baru di blog ini, dan ini artikel pertama saya di blog ini. Kali ini saya akan mebahas Seberapa Penting Resource Pack di MCPE. Langsung Ke Topik Yuk!!


Sebelum kita ke topiknya kita harus tau dulu nih.. apa sih Resource Pack itu? Resource Pack atau Texture Pack adalah paket tekstur bila kalian menggunakan ini maka tampilan layar minecraft kalian akan berbeda dan kualitassnya pun berbeda dan semua item" kalian pun akan berubah tampilannya. Keuntungann dari Resource Pack ini bisa memperbagus sebuah tampilan minecraft dan terlihatt menarik untuk dilihat.

Nah sekarang seberapa penting resourcepack itu? jawabannya tergantung dari kalian juga nih.. jika kalian suka tampil yang berbeda dan bosen dengan texture vanila atau default minecraftnya kalian harus dan wajib menggunakan resourcepack dan resourcepack ini juga banyak macamnya dan yang sangat sering digunakan yaitu Faithful Texture Pack yang dimana texturenya itu mirip vanila tapi lebih HD gambarnya. Dan jika kalian yang gak mau ribet dan tinggal main saja kalian masih bisa memakai resourcepack bawaan yaitu vanila. Jadi resourcepack itu gak terlalu penting guys selain ribet cara pemasangannya, gede sizenya, dan ribet juga nyarinya :v dan itu hanya merubah tampilannya saja menjadi lebih bagus atau HD.. kalau dri kotak” berubah ke bulet dsb baru resourcepack itu sangat penting :v

Ada beberapa jenis resourcepack yang ditawarkan minecraft di halaman shop gamenya antara lain Plastic Dan City.. Yang dimana jika kalian mau memakai resourcepack itu kalian harus membelinya terlebih dahulu dengan uang beneran ya!! tapi ada cara lain agar bisa membuka resourcepack itu dengan gratis.. yaitu menggunakan lucky patcher yang dimana ini tindakan curang karna sama saja dengan mencuri makanya mending main bersih aja deh wkwkwk :v lagi pula hp harus di root dlu :v ( saya akan  memberikan tutornya di next artikel deh :v )

Oke mungkin itu saja untuk artikel pertama saya ini. Jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa di like ya dan jika kalian punya pertanyaan seputar minecraft pe bisa ditanyakan di kolom komentar :) Salam dari admin Farel, See you next artikel :)

Penulis : Farel Ramadhani

INGIN DAPAT HADIAH PULSA 100K? ATAU AKUN PREMI MCPC? SECARA GRATIS!!? MARI IKUT GIVEAWAY DI BLOG INI!!! CARANYA KLIK DISINI UNTUK KE LAMAN GIVEAWAY!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macan [Add-on]

The Walking House Add-on!!!