Macan [Add-on]

Semua Orang pasti tau Macan. Macan termasuk binatang yang mempunyai kulit yang bercorak corak. Tetapi macan termasuk Hewan Karnivora [Pemakan Daging] Jadi berhati hati kalau kalian melihat macan :D.Di add-on ini, macan ditambahkan ke Minecraft PE kalian.Add-on ini menggantikan Babi (Pig) menjadi macan.Add-on ini juga membuat kalian bisa tame (Menjinakkan) Macan dan menjadikannya hewan peliharaan kalian. Macan yang sudah di tame (Dijinakkan) akan mengikuti dan melindungi Majikannya dari berbagai bahaya (Seperti serangan dari Makhluk pada malam hari) Ada berapa Jenis Macan??

Di Add-on ini Macan dibedakan menjadi 2 Jenis yaitu :

 1.Macan Biasa

Macan ini adalah macan yang biasanya kita temukan di Kebun Binatang.Macan ini Berwana Orange dan corak corak berwana hitam.Macan ini biasanya muncul di Hutan atau Savana (Tempat Gersang dekat dengan Padang pasir).

  
 2.Macan Putih

Macan ini adalah Golongan macan yang biasanya muncul pada tempat yang dingin seperti dibukit atau tempat bersalju.Di dunia Asli macan ini mempunyai bulu yang sangat tebal untuk menghangati tubuhnya.Seusai dengan namanya Macan Putih,kulit macan ini berwarna putih dan hitam yang sama dengan Macan Biasa.

     
 Bagaimana Tame Macan??

Seperti yang tadi dijelaskan,kalian bisa Tame (Menjinakkan).Kalian tidak bisa tame (menjinakkan) Macan yang sudah besar, kalian hanya bisa tame macan yan masih kecil. Kalau kalian sudah Tame, kalian bisa meberinya makan/feed untuk mempercepat pertumbuhannya menjadi Macan Dewasa.

 
Macan yang sudah ditame (Dijinakkan) akan menyerang apapun yang Kalian serang. Misalnya kalian berusaha membunuh Zombie, maka Macan kalian akan membantu kalian seperti ini.


Jangan lupa untuk memberi Hewan peliharaanmu (Macan) Makan, karena bila kalian tidak memberinya makan dia akan lapar dan otomatis menyerang Hewan hewan ternak seperti Sapi,Domba,Ayam,dll. Ini akan berbahaya bila kalian sedang berada dirumah kalian dan hewan peliharaan (Macan) kalian bawa, maka macan akan otomatis menyerang hewan ternakmu.



 Apa Bedanya Macan Putih dengan Macan Biasa??

Macan Biasa dengan Macan Putih hampir tidak ada perbedaan.Hanya saja Macan Biasa 90% lebih banyak muncul sedangkan Macan putih 10% Muncul.Jadi Macan putih juga termasuk golongan langka.Hal ini disebabkan oleh petrik.(Ya Eggaklah :v) Dan Macan biasa dengan Macan putih memiliki perbedaan warna kulit yang mencolok


Informasi :
  
+Menggantikan Babi (pig)
+Kalau Mati Menjatuhkan 0-2 Daging Macan
+Custom Sounds (Mempunyai suara Macan asli)
+Macan Putih termasuk Langka

+Bayi Macan(Liar)

 -Health 5 Heart
 -Pasif
 -Dapat ditame Dengan Daging segar seperti ikan (fish),Daging Zombie (Rotten Flesh)

+Bayi Macan(Jinak)

 -Health 7.5 Heart
 -Pasif

+Macan Dewasa

 -Health 15 Heart
 -Attack 4-7
 -Menyerang Pemain (Player),Sapi,Domba,Kuda,Keledai,Penduduk Desa (Villager),dan         Beruang kutub jika mereka lapar dan seorang Pemain (Player) memukulnya atau terlalu
  dekat dengannya

+Macan Dewasa(Jinak)

 -Health 20 Heart
 -Mengikuti dan melindungi Cinta kita bersama :v (Bukan Lah Coeg). Melindungi Majikannya.
 -Menyerang Sapi dan Domba ketika Lapar

Download
Download Resouce.Mcpack 
Download Behavior.Mcpack

PERHATIAN!!!Kalau Ada Masalah Link Corrupted atau Tidak ada Segera Hubungi Admin iTzMirza Atau Admin Rizal

INGIN DAPAT HADIAH PULSA 100K? ATAU AKUN PREMI MCPC? SECARA GRATIS!!? MARI IKUT GIVEAWAY DI BLOG INI!!! CARANYA KLIK DISINI UNTUK KE LAMAN GIVEAWAY!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Resource Pack & Seberapa Penting Resource Pack Di MCPE?

The Walking House Add-on!!!