Macan [Add-on]

Gambar
Semua Orang pasti tau Macan. Macan termasuk binatang yang mempunyai kulit yang bercorak corak. Tetapi macan termasuk Hewan Karnivora [Pemakan Daging] Jadi berhati hati kalau kalian melihat macan :D.Di add-on ini, macan ditambahkan ke Minecraft PE kalian.Add-on ini menggantikan Babi (Pig) menjadi macan.Add-on ini juga membuat kalian bisa tame (Menjinakkan) Macan dan menjadikannya hewan peliharaan kalian. Macan yang sudah di tame (Dijinakkan) akan mengikuti dan melindungi Majikannya dari berbagai bahaya (Seperti serangan dari Makhluk pada malam hari)  Ada berapa Jenis Macan?? Di Add-on ini Macan dibedakan menjadi 2 Jenis yaitu :  1.Macan Biasa Macan ini adalah macan yang biasanya kita temukan di Kebun Binatang.Macan ini Berwana Orange dan corak corak berwana hitam.Macan ini biasanya muncul di Hutan atau Savana (Tempat Gersang dekat dengan Padang pasir).      2.Macan Putih Macan ini adalah Golongan macan yang biasanya muncul pada tempat yang dingin seperti dibukit atau tempat

Apakah Ini Sebuah Update Nanti?!! Villagers?!!

20/04/17 - Baru baru ini saya mengecek di twitter resminya Minecraft @Minecraft, mereka mengepost dengan beberapa teks dan GIF, dan di post itu mereka menyatakan "FAKTA: meskipun kosakata mereka terbatas, desa(villagers) melakukan perdagangan harian lebih daripada wig besar di New York Stock Excgange!" dan GIF itu berisi sebuah villager yang banyak di sebuah mall/pasar yang besar. Dengan post yang di post oleh Minecraft tersebut, apakah ini sebuah kebetulan dengan mereka mengepost tentang hal tersebut atau mereka hanya tydac sengaja dengan mengepost tentang hal tersebut? atau apakah ini cinta? :v (kidding). 
Tapi dengan anehnya mereka tydac seperti biasanya menaruh link artikel di post tersebut. atau mereka ingin membuat kita memikirkan tentang post tersebut. Dengan saya melihat post tersebut menurut saya akan ada update di Minecraft atau Minecraft Pocket Edition, mereka akan mengupdate villager menjadi lebih pintar lagi seperti di gambar di atas tersebut.
Di gambar GIF di atas tersebut, saya melihat mereka (villager) saling berbicara (memang bisa berbicara :v tapi kata kata mereka hanya itu saja yang diucapkan v:), dan di GIF tersebut ada seperti partikel partikel kecil seperti bintang berwarna hijau (seperti kalau kita mengeklik tanah menggunakan bonemeal). Hmm.... apakah di update nanti kita akan meng-tamed/tame mereka (villager) untuk bisa supaya mereka menjadi pintar atau menjadi pengikut kita? i don't know :v.
Dan di teks post tersebut, si admin twitter Minecraft menyatakan "desa/villagers melakukan perdagangan harian lebih daripada wig besar di New York" hmmm... apakah di update nanti para villagers akan melakukan dagang sesama villager atau mereka akan membuat usaha sendiri dan berdagang di depan rumah mereka, dan kita bisa berbicara mereka lewat chat? :v maybe. di teks tersebut menyatakan "lebih daripada wig besar di New York" apakah Minecraft menyindir New York kalau di update nanti akan lebih besar pasarnya dari pada di New York? Hmm :v maybe. ummm.. Pasar? kenapa ada pasar? apakah nanti akan update dan akan ada pasar seperti kita mencari villager menggunakan seeds seperti itu? i don't know, maybe v:. Semoga saja di post tersebut Minecraft akan mengupdate Villager menjadi pintar lagi dan bisa di kontrol :). (ingat! ini baru rumor, belum pasti ini bisa terjadi atau terjadi :v).

Terima kasih.
Penulis: Admin Rizall Kadamong

INGIN DAPAT HADIAH PULSA 100K? ATAU AKUN PREMI MCPC? SECARA GRATIS!!? MARI IKUT GIVEAWAY DI BLOG INI!!! CARANYA KLIK DISINI UNTUK KE LAMAN GIVEAWAY!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Resource Pack & Seberapa Penting Resource Pack Di MCPE?

Macan [Add-on]

The Walking House Add-on!!!