Macan [Add-on]

Gambar
Semua Orang pasti tau Macan. Macan termasuk binatang yang mempunyai kulit yang bercorak corak. Tetapi macan termasuk Hewan Karnivora [Pemakan Daging] Jadi berhati hati kalau kalian melihat macan :D.Di add-on ini, macan ditambahkan ke Minecraft PE kalian.Add-on ini menggantikan Babi (Pig) menjadi macan.Add-on ini juga membuat kalian bisa tame (Menjinakkan) Macan dan menjadikannya hewan peliharaan kalian. Macan yang sudah di tame (Dijinakkan) akan mengikuti dan melindungi Majikannya dari berbagai bahaya (Seperti serangan dari Makhluk pada malam hari)  Ada berapa Jenis Macan?? Di Add-on ini Macan dibedakan menjadi 2 Jenis yaitu :  1.Macan Biasa Macan ini adalah macan yang biasanya kita temukan di Kebun Binatang.Macan ini Berwana Orange dan corak corak berwana hitam.Macan ini biasanya muncul di Hutan atau Savana (Tempat Gersang dekat dengan Padang pasir).      2.Macan Putih Macan ini adalah Golongan macan yang biasanya muncul pada tempat yang dingin seperti dibukit atau tempat

Mutant Creatures Add-on!!

The Mutant Creatures Add-on ternyata 18 mobs di Minecraft PE menjadi mutant dengan kekuatan besar mereka juga datang dengan penampilan yang berubah yang membuat sebagian besar dari mereka terlihat lebih menakutkan. Jika Anda mencari sebuah add-on untuk meningkatkan kesulitan permainan beberapa takik maka ini adalah pilihan yang bagus.

Apa Saja Mutantnya?
Semua mobs mengganti jenis mob asli mereka di dalam game. Ini berarti bahwa dunia akan menjadi jauh lebih sulit karena setiap mutan jauh lebih kuat dari pendahulunya. Tak satu pun dari mutan terpengaruh oleh kerusakan jatuh atau knockbacks. Semua mutan memiliki drop kesempatan kecil untuk menjatuhkan kepala mutan yang dapat dipakai oleh pemain.

Mutant Zombie & Husk: Ini pada dasarnya adalah versi ditingkatkan dari zombie biasa. Tubuhnya jauh lebih besar dan ini positif mempengaruhi kemampuannya untuk melawan dan juga berjalan lebih cepat.
Health; 75 hearts

Mutant Creeper: Mereka memiliki empat kaki dan leher bengkok yang membuat mereka terlihat lebih mirip dengan laba-laba dan sebagai hasilnya sedikit menakutkan sedikit. Mereka menyebabkan ledakan yang jauh lebih besar tapi sekering lebih panjang sehingga Anda memiliki kesempatan yang lebih baik semakin menjauh. Begitu darah mereka rendah mereka mencoba untuk meledak.
Sebelumnya mereka takut ocelots tapi itu tidak lagi terjadi. Sekarang mereka akan menyerang mereka.
Health: 60 hearts

Mutant Stray & Skeleton: Keduanya telah menjadi pemanah lebih terampil karena mereka sekarang api 5 panah pada waktu yang sama. Mereka pemain berburu dan serigala. Jika Anda membunuh mereka mereka tidak akan menjatuhkan busur apapun.
Health: 65 hearts

Mutant Wither Skeleton: The Wither Skeleton tidak pernah tampak lebih menakutkan. Ia memiliki struktur tulang tebal dan wields pedang besar. Ini tidak takut serigala lagi dan itu tidak drop pedang.
Health: 65 hearts

Mutant Enderman: The Enderman memiliki tubuh tinggi dan langsing. Ini jauh lebih cepat daripada kebanyakan mobs dan juga lebih berbahaya karena memiliki kemampuan untuk mendeteksi Anda lebih cepat serta kesepakatan lebih banyak kerusakan.
Health: 100 hearts

Mutant Iron Golem: Makhluk ini adalah yang terkuat dari mereka semua dan Anda benar-benar ingin tetap dekat dengan Anda jika Anda pernah memutuskan untuk melawan salah satu mutan lainnya. Ini memiliki lengan yang jauh lebih besar daripada golem besi biasa. drops iron ingots, bungan, dan iron block.
Health: 200 hearts, Damage: 45-55

Mutant Spider & Cave Spider: Meskipun mereka sedikit lebih besar dari laba-laba biasa mereka dapat berjalan lebih cepat dan menyebabkan seluruh banyak kerusakan yang lebih.
Health: 75 hearts, Damage: 10

Mutant Zombie Pigman: Makhluk netral yang hanya serangan untuk mempertahankan diri. Jika Anda membunuh satu itu akan menjatuhkan sekelompok ingot emas, emas nugget dan daging busuk.
Health: 65 hearts

Mutant Wither Boss: Tidak mungkin untuk melarikan diri dari murka wither boss. Ini jauh lebih sulit untuk membunuh dan itu terutama karena memiliki lebih banyak darah. Jika Anda membunuh satu itu akan menjatuhkan tengkorak melayu, bintang nether dan sekelompok berlian.
Health; 425 hearts

Mutant Snow Golem: Versi mutan dari snow golem jauh lebih dari manusia salju sederhana melempar bola salju. Jika Anda terlalu dekat maka juga akan memukul Anda dengan tangan sangat besar.
Health: 50 hearts

Mutant Ocelot: Ini pada dasarnya kucing jauh lebih besar. Jika Anda menjinakkan sebuah ocelot maka Anda dapat menggunakannya sebagai gunung naik. Anda dapat mengontrol dengan tongkat.
Wild Health: 25 hearts, Tamed Health: 57,5 hearts

Mutant Villager: Para penduduk desa masih ramah dan bahkan tidak akan menyerang Anda jika Anda menyebabkan kerusakan mereka. Mereka jauh lebih kuat meskipun dan sebagai akibat dapat menahan lebih banyak kerusakan. Anda dapat perdagangan dengan mereka seperti biasa.
Health: 50 hearts

Mutant Witch: Penyihir memiliki tipe baru ramuan disebut ramuan EVIL yang melempar pada musuh-musuhnya. Jika Anda berhasil membunuh satu maka akan turun banyak jarahan.
Health: 66 hearts

Mutant Wolf: Serigala sedikit lebih besar dari sebelumnya dan juga lebih kuat. Serigala dijinakkan dapat dikendarai dan Anda dapat menggunakan stick untuk mengendalikan arah.
Wild Health: 30 hearts, Tamed Health: 62,5 hearts

Mutant Zombie Villager: Zombie villager ini dapat disembuhkan dengan dengan menggunakan apel emas dan ramuan kelemahan. Dibutuhkan 50 detik untuk itu untuk menjadi seorang warga normal kembali.
Health: 60 hearts


Changelog:
  • Mutant Wolf
  • Mutant Ocelot
  • Mutant Villager Witch
  • Mutant Zombie Villager
  • Mutant Snow Golem
Instalasi:
File berbentuk .ZIP
(Ketika kamu meng-klik link download di atas tersebut, tunggu 5 detik lalu klik LEWATI)

Creator: Jujustyle7

By Admin: Rizall Kadamong

INGIN DAPAT HADIAH PULSA 100K? ATAU AKUN PREMI MCPC? SECARA GRATIS!!? MARI IKUT GIVEAWAY DI BLOG INI!!! CARANYA KLIK DISINI UNTUK KE LAMAN GIVEAWAY!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Resource Pack & Seberapa Penting Resource Pack Di MCPE?

Macan [Add-on]

The Walking House Add-on!!!