Macan [Add-on]

Gambar
Semua Orang pasti tau Macan. Macan termasuk binatang yang mempunyai kulit yang bercorak corak. Tetapi macan termasuk Hewan Karnivora [Pemakan Daging] Jadi berhati hati kalau kalian melihat macan :D.Di add-on ini, macan ditambahkan ke Minecraft PE kalian.Add-on ini menggantikan Babi (Pig) menjadi macan.Add-on ini juga membuat kalian bisa tame (Menjinakkan) Macan dan menjadikannya hewan peliharaan kalian. Macan yang sudah di tame (Dijinakkan) akan mengikuti dan melindungi Majikannya dari berbagai bahaya (Seperti serangan dari Makhluk pada malam hari)  Ada berapa Jenis Macan?? Di Add-on ini Macan dibedakan menjadi 2 Jenis yaitu :  1.Macan Biasa Macan ini adalah macan yang biasanya kita temukan di Kebun Binatang.Macan ini Berwana Orange dan corak corak berwana hitam.Macan ini biasanya muncul di Hutan atau Savana (Tempat Gersang dekat dengan Padang pasir).      2.Macan Putih Macan ini adalah Golongan macan yang biasanya muncul pada tempat yang dingin seperti dibukit atau tempat

The Witherbuster Combat [Add-on]

The Witherbuster Combat setelan mech yang telah direkayasa untuk mengalahkan Wither Boss. Seorang pemain bisa naik setelan mech dan menggunakannya untuk mengambil keuntungan dari beberapa kemampuan serangan yang berbeda yang dapat digunakan untuk mencatat musuh. Anda tidak perlu harus berjuang bos untuk menggunakannya karena akan menyerang apa pun yang bermusuhan.

How to use the Witherbuster Combat?
Untuk buld setelan mech anda akan perlu empat iron blocks satu labu/pumpkin. Tempatkan labu di atas pusat struktur (seperti yang terlihat di bawah ini) untuk bertelur itu.
Anda bisa naik setelan mech dan mengontrolnya dengan Rocket Shell (telur).

  • iOS/Android: Tekan lama pada robot dan tekan naik
  • Win 10: Klik kanan pada robot untuk naik
Sebuah Witherbuster Combat selalu siaga tinggi dan akan menyerang apa pun yang terjadi kontak dengan dan yang bermusuhan (kecuali untuk pemain).
The Witherbuster Combat tempur moster lainnya secepat itu tidak dikontrol oleh pemain dan datang dalam kontak dengan sesuatu yang dianggap bermusuhan, misalnya husks atau spider/laba-laba
The Wither Boss berdiri sebuah kesempatan kecil melawan Witherbuster Combat. Sementara naik itu Anda Anda dapat membantu dengan menembak Kerang Rocket (telur) di bos yang akan menyebabkan banyak kerusakan.

General Information:
  • Menggantikan iron golem
  • Health: 300 hearts
  • Di kontrol dengan rocket shell (egg)
  • Kebal terhadap api dan jatuh kerusakan
  • 27 storage (penyimpanan) kontainer
  • Bola api tunas (jarak jauh pertempuran)
  • Serangan Melee (jarak pendek pertempuran) 20 - 30 kerusakan
Instalasi:
File berbentuk .ZIP

Jika terjadi kesalahan dalam link download di atas tersebut, harap melapor ke kami lewat CONTACT US atau bertanya pada kami di FAQ. saya ulangi lagi, Jika terjadi kesalahan dalam link download di atas tersebut, harap melapor ke kami lewat CONTACT US atau bertanya pada kami di FAQ. :) :v

Saran: Mainkan Add-on ini lebih menyenangkan lagi bila bersama teman kamu, :)

Terima kasih. 

By: Admin Rizal Kadamong

INGIN DAPAT HADIAH PULSA 100K? ATAU AKUN PREMI MCPC? SECARA GRATIS!!? MARI IKUT GIVEAWAY DI BLOG INI!!! CARANYA KLIK DISINI UNTUK KE LAMAN GIVEAWAY!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Resource Pack & Seberapa Penting Resource Pack Di MCPE?

Macan [Add-on]

The Walking House Add-on!!!